Dana Proyek PNPM akan disalurkan lewat Bank Mutiara - PNPM -MP KECAMATAN DUA BOCCOE
Breaking News :

Dana Proyek PNPM akan disalurkan lewat Bank Mutiara

Bank Mutiara membidik penyaluran kredit tahun depan mencapai Rp 12,978 triliun atau tumbuh 15,4 persen dari akhir 2012, yang diproyeksikan mencapai Rp 11,242triliun. Tercatat per November lalu, Bank Mutiara telah menyalurkan kredit sebesar Rp 10,7 triliun.
Salah satu upaya meningkatkan penyaluran kredit pada 2013 adalah menjalin kerja sama dengan Kementerian Pekerjaan Umum (PU). Direktur Bank Mutiara Ahmad Fajar menjelaskan kerjasama dengan Kementerian pimpinan Djoko Kirmanto itu mendukung rencana bisnis Bank Mutiara yang fokus ke segmen usaha mikro.
"Perseroan pada 2013, berencana membuka 100 outlet di berbagai kota di seluruhIndonesia, dalam upaya meningkatkan penyaluran pinjaman ke segmen usahamikro," tutur Fajar dalam rilis yang diterima merdeka.com, Jumat (28/12).
Selain itu, kemitraan dengan Kementerian PU juga mencakup penyediaan layanan perbankan kepada masyarakat penerima manfaat Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri (PNPM Mandiri) Perkotaan, yang dikoordinasikan lewat Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM).
Di sisi lain, Bank Mutiara menargetkan total simpanan masyarakat (dana pihak ketiga/DPK) tahun depan bisa mencapai Rp 14,766 triliun atau tumbuh 26,19 persen dari akhir 2012 yang diperkirakan mencapai Rp 12,918 triliun. Hingga November kemarin, total DPK di Bank Mutiara telah mencapai Rp 12,218 triliun.
Perseroan juga mengupayakan inovasi layanan perbankan, seperti bank garansi, pengucuran kredit ke segmen mikro, sehingga beragam produk tabungan. Langkah itu diharapkan bisa mendukung kinerja positif Bank Mutiara tahun depan.
"Sehingga, pertumbuhan kinerja positif Bank Mutiara telah kami raih selama ini dapat terjaga," tutupnya.
AKU CINTA PNPM-MP BERPIHAK KE RAKYAT KECIL

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Terima kasih Atas Komentar Anda

 
 EMAIL   : Copyright © 2011. PNPM -MP KECAMATAN DUA BOCCOE - All Rights Reserved
Welcome Links Work
Spesialis Admin