Pusat Anggarkan 27,5 Miliar untuk PNPM Mandiri Aceh Barat pada 2013 - PNPM -MP KECAMATAN DUA BOCCOE
Breaking News :

Pusat Anggarkan 27,5 Miliar untuk PNPM Mandiri Aceh Barat pada 2013

MEULABOH - Pemerintah Pusat melalui Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat menganggarkan dana Rp27, 5 miliar untuk Program Nasional Pemberdayaaan Masyarakat (PNPM) Mandiri Aceh Barat pada 2013.
Hal itu dikatakan Hasan Abdullah, Asisten Dua Bidang Ekonomi Sekretariat Daerah Aceh Barat kepada The Atjeh Post, Senin 13 Agustus 2012.
Menurut Hasan dana yang diplotkan Pemerintah Pusat senilai Rp22,5 miliar ditambah dana pilot project Rp5 miliar. "Selain dana tersebut, sharing dana APBK sendiri sesuai dengan peraturan akan membiayai sepuluh persennya atau Rp2,5 miliar," ujar Hasan.
Besarnya dana itu, kata dia, karena Aceh Barat telah mampu melaksanakan program dengan baik sehingga mampu menurunkan angka kemiskinan.
"Selama ini Aceh Barat tidak ada masalah dalam pengelolaan dana PNPM Mandiri dan selalu melaporkan kegiatan tepat waktu. Sehingga mendapat apresiasi dari Pemerintah Pusat dengan penambahan dana sebesar Rp2 miliar dari sebelumnya hanya Rp20 miliar," ujarnya.
Pada 2010, kata dia, Badan Pemberdayaan Masyarakat Aceh Barat pernah mendapat anugerah dari Pusat karena mampu mengembangkan ekonomi masyarakat dengan dana PNPM Mandiri.
Hasan berharap dana Rp27,5 miliar itu dapat dikelola seoptimal mungkin agar peningkatan kesejahteraan masyarakat tumbuh dengan baik.
AKU CINTA PNPM-MP BERPIHAK KE RAKYAT KECIL

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Terima kasih Atas Komentar Anda

 
 EMAIL   : Copyright © 2011. PNPM -MP KECAMATAN DUA BOCCOE - All Rights Reserved
Welcome Links Work
Spesialis Admin