100 Hari Kerja, Tafa'dal Bagikan Pupuk Gratis Untuk Petani di Kabupaten Bone - PNPM -MP KECAMATAN DUA BOCCOE
Breaking News :

100 Hari Kerja, Tafa'dal Bagikan Pupuk Gratis Untuk Petani di Kabupaten Bone

Watampone, Super Tani, -- Pasangan Bupati/Wakil Bupati Bone terpilih melalui Pemilukada Bone, H.A.Fahsar M.Padjalangi/H.Ambo Dalle (Tafa'dal) merancang program untuk 100 hari kerja setelah dilantik sebagai Bupati/wakil Bupati April mendatang. Tafa'dal berjanji akan membagikan pupuk gratis tahap pertama untuk 10 desa tiap kecamatan.
Hal ini diungkapkan Fahsar saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lapangan Sepak Bola Tokaseng kecamatan Tellu Siattinge sekaligus syukuran Tim Pemenangan kecamatan Tellu Siattinge atas terpilihnya Tafa'dal sebagai bupati dan wakil bupati Bone periode 2013-2018.Sabtu 2/2/2013 kemarin. " Seratus Hari Kerja Tafa'dal akan membagikan pupuk gratis dengan rincian 6 hektar lahan persawahan untuk satu desa." Ungkapnya.
Fahsar juga mengungkapkan, bahwa kemenangan di pemilukada Bone bukan kemenangan Tafa'dal semata melainkan kemenangan seluruh masyarakat Bone. "Kemenangan Tafa'dal di pemilukada  Bone merupakan kemenangan masyarakat yang telah mempercayakan Tafa'dal untuk memimpin Bone,"Jelasnya.
Ditambahkannya, program yang dijanjikan Tafa'dal selama masa kampanye, akan dipenuhi dan dijalankan dengan baik. "Yang jelas Tafa'dal akan memenuhi harapan baru masyarakat Bone. Tidak pernah ada di benak Tafa'dal menjadi penguasa melainkan menjalankan pemerintahan dengan cara pemimpin yang mengayomi rakyat., Tafa'dal ingin menjadi pelayan masyarakat,' Jelasnya.
Terakhir Fahsar mengucapkan terima kasih  atas dukungan masyarakat Bone sehingga Tafa'dal bisa terpilih sebagai pemenang di pemilukada Bone.. Di samping itu Fahsar mengingatkan kepada kepala Desa dan Camat, jangan pernah coba-coba menyalahgunakan kekuasaannya, jangan pernah ada masyarakat yang tidak diberikan jatah Raskin. Karena Tafa'dal tidak akan membiarkan sistem seperti itu ada dalam pemerintahan Bone selanjutnya.
(Sumber : Radar Bone Edisi : Senin, 04 Feberuari 2013)
AKU CINTA PNPM-MP BERPIHAK KE RAKYAT KECIL

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Terima kasih Atas Komentar Anda

 
 EMAIL   : Copyright © 2011. PNPM -MP KECAMATAN DUA BOCCOE - All Rights Reserved
Welcome Links Work
Spesialis Admin